Membentuk Generasi Berkarakter Dan Mandiri
Melalui
PROGRAM PEMAGANGAN TEKNIS DI JEPANG

TUJUAN DARI “PROGRAM MAGANG JEPANG”
Dengan memberikan pelatihan ketrampilan teknis, teknologi, pengetahuan dari negara maju dengan cara melatih peserta magang teknis yang akan menjadi fondasio pengembangan ekonomi dan industri dinegara-negara berkembang. Dalam upaya mengatasi situasi ini, pemerintah jepang telah menciptakan “Program Magang Teknis”, sebuah inisiatif yang memberikan pelatihan untuk periode tertentu dimasyarakat industri kepada pekerja muda dan dewasa dari semua negara maju.

Tujuan dari program ini adalah untuk mentransfer ketrampilan kepada peserta magang yang akan berguna bagi basis pembangunan ekonomi di negara-negara masing-masing dan berperan penting dalam kerjasama dan kontribusi Internasional Jepang.

Manfaat “PROGRAM MAGANG JEPANG”
1.     Peserta magang secara karir menjadi berkembang dan berkontribusi pada perkembangan industri dan perusahaan melalui pemanfaatan ketrampilan yang mereka dapatkan setelah kembali kenegara asalnya.
2.  Peserta magang memberikan kontribusi terhadap reformasi manajemen mutu, praktik kerja, kesadaran biaya, dan lain-lain, dan peningkatan produksi dinegara asal mereka melalui pemanfaatan ketrampilan dan pengetahuan yang mereka dapatkan.
3.    Program ini akan menguntungkan Organisasi Pelaksana Jepang, dan lain-lain, melalui penguatan hubungan dengan perusahaan luar negeri, internasional manajemen, vitalisasi perusahaan dan kontribusi terhadap produk      

Sukses dimulai dari keyakinan

Apa keinginan anda?
Bagaimana cara anda mewujudkannya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemberangkatan 31 Oktober 2017